AGODA FOR MILLENIAS
00.00
Seiring dengan perkembangan zaman yang serba digital, serta sifat para millenials yang haus dengan eksplorasi, Agoda mengimbangi keinginan masyarakat khususnya millenials dengan menghadirkan kampanye bertemakan #agodabasecamp, yang terintegrasi baik di TV maupun digital dengan nilai campaign sebesar 6 juta dollar sekaligus!

Selain harga terjangkau, akses praktis dan fitur yang memudahkan, Agoda juga menghadirkan mobile game interaktif lewat sebuah artwork berisikan lebih dari 1000 lokasi menarik di 4 destinasi, yaitu Jogjakarta, Jakarta, Bali, Tokyo yang bisa diakses lewat agoda.com/basecamp dan berhadiahkan potongan diskon yang menarik untuk para pengguna Agoda. Lebih lagi, Agoda kini juga bekerja sama dengan Travel Sparks, sebuah organisasi sosial yang fokus dengan pendidikan di Indonesia bagian Timur, dengan memberikan donasi sebesar 500 juta rupiah untuk meningkatkan literasi dan kualitas pendidikan anak-anak di pelosok Indonesia lewat traveling.
0 komentar